adada
CEPAT | PROFESIONAL | TERJANGKAU
(0281)65 80400

Futsal Karyawan RSU Siaga Medika Purbalingga Periode III

Minggu, 2 Oktober 2022 jam 15.30 merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh tim futsal karyawan RSU Siaga Medika Purbalingga. Hari ini adalah hari terakhir kompetisi internal futsal Siaga Medika Purbalingga. Empat tim bertanding memperebutkan trofi dr Ansori, MM yg diselenggarakan rutin 3 bulanan

Tim Non Medis menjadi tim dengan poin terbanyak dibandingkan 3 tim yang lainnya. Akan tetapi tim Medis berpotensi menyusul poin tim non medis, karena tim medis lebih unggul head to head. 

"Hari ini hari terakhir untuk mengumpulkan poin, tim akan bekerja ekstra untuk mengumpulkan poin penuh. Karena selisih poin tim non medis dg tim kita sangat tipis", ucap Fajar. Beliau adalah salah satu perawat Instalasi Bedah Sentral yang tergabung dalam tim futsal medis.

Situasi berbeda dihadapi tim manajemen, "tim manajemen harus menekan bermain all over meski banyak pemain yang tidak bisa hadir di sore hari ini. Poin kita selisih jauh jadi kita harus memperbaiki posisi di klasemen", ucap Imam Fauzi bagian sekretariat

Pastinya tim hari ini akan menyajikan pertandingan yang seru dan semua akan bermain secara maksimal untuk mendapatkan poin. (Har/Mkt)