adada
CEPAT | PROFESIONAL | TERJANGKAU
(0281)65 80400

Sambutan Direktur

dr. Mochamad Ansori, MM

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Perkembangan dan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang berkualitas, cepat, tepat, dan akurat, mendorong seluruh institusi kesehatan untuk berbenah diri terutama meningkatkan kualitas pelayanan, menjamin keberadaan alat-alat medis yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan menunjang fasilitas pelayanan yang baik serta ramah, sehingga kenyamanan dan keselamatan terhadap pasien semakin terjaga.

Rumah Sakit Umum Siaga Medika Purbalingga telah lama menemani masyarakat Kabupaten Purbalingga dan sebagian masyarakat di luar Kabupaten Purbalingga dalam memberikan pelayanan di bidang kesehatan. Komitmen RSU Siaga Medika Purbalingga untuk selalu meningkatkan pelayanan dari waktu ke waktu terus ditingkatkan, sehingga tingkat kepuasan masyarakat yang menggunakan jasa pelayanan kami semakin baik. Karena bagaimanapun rumah sakit dan masyarakat adalah bagai dua sisi mata uang yang selalu menyatu satu sama lain.

Dalam memberikan pelayanan, kami berprinsip pada visi, misi, tujuan, program, dan motto yang telah ditetapkan bersama. Hal ini merupakan komitmen pokok yang kami pegang untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan sehingga kepuasan pasien semakin meningkat yang bermuara pada meningkatnya kepercayaan masyarakat Purbalingga dan sekitarnya terhadap Rumah Sakit Umum Siaga Medika Purbalingga.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas kepercayaan yang telah anda berikan pada Rumah Sakit Umum Siaga Medika Purbalingga. Kritik dan saran anda untuk perbaikan pelayanan rumah sakit kedepan sangat dibutuhkan. Semoga profil singkat ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat, khususnya yang menggunakan jasa pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Siaga Medika Purbalingga, karena kami selalu berusaha mewujudkan visi kami yaitu “Menjadi Rumah Sakit Berkualitas yang Islami”.

Terima kasih. Jazakumullohu khorion katsir